Sabtu, 21 Januari 2012

11 tahun kebersamaan dengan kekasih hati

Tanggal 21 Jan kemarin genap 11 tahun kebersamaan saya dan pacar yang sekarang sudah resmi menjadi istri. tepatnya tanggal 21 Jan 2001 saya jadian sama Lia Henora Pangaribuan, waktu itu saya "nembak" tanggal 13 Jan 2001 di suatu tempat yang romantis, dan doi menjanjikan jawaban 1 minggu, berarti tanggal 20 Jan 2011 kan seharusnya? tapi karena ada halangan untuk bertemu di tanggal 20 tersebut, akhirnya kami sepakat bertemu di tanggal 21 nya.
Siang itu, di Pantai Parangtritis Jogja kami jadian sebagai sepasang kekasih. rasanya senang banget, maklum Lia merupakan pacar pertamaku dan aku juga merupakan pacar pertama bagi dia. komitmen pun mulai terjadi saat itu, sepakat untuk saling setia dan menjaga hatiku hanya untuk dia, dan menjaga hatinya hanya untukku.
Banyak kisah cinta yang telah kami lewati bersama, suka duka datang menghampiri hubungan kami, intrik2 percintaan pun membumbui hubungan kami, dan Puji Tuhan semuanya bisa kami lalui dengan baik..hingga tanggal 3 Des 2009, setelah 9 tahun pacaran, akhirnya kami memutuskan untuk sehidup semati menjalani kehidupan ini. ya.. kami menikah di Gereja Pugeran, Gereja yang juga membaptisku dulu di tahun 1983. 
Kehidupan kami begitu indah, hingga lahirlah buah cinta kami, Maria Kania Christabelle pada 26 Mei 2011 yang lalu. 
Sekarang kami memiliki kehidupan yang sempurna, kami tinggal di kota yang penuh kasih, dan kami merasa Tuhan senantiasa memberkati kami. 
Terimakasih Tuhan Kau hadirkan Lia sebagai pendamping hidupku, aku tak akan bisa menjadi seperti sekarang jika tidak ada pendamping yng hebat seperti Lia.
Buat istriku, Lia, terimakasih sayang atas cinta, perhatian dan kesetiaan yang kau berikan.. Papa sayang banget sama Mama.. kiranya Roh Kudus senantiasa ada di tengah-tengah keluarga kita..amin. 


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar