Kamis, 12 Januari 2012

oh, akhirnya saya di opname

selasa tanggal 10 Januari 2012 badan saya sudah merasa sangat sehat, rencana hari rabu tanggal 11 Januari saya mau masuk kantor, setelah beberapa hari ijin ga masuk karena sakit. sebelum masuk kantor iseng-iseng cek trombosit ah di lab PRODIA, dan betapa kagetnya saya ketika hasilnya trombosit saya yang semula 152rb di hari sabtu menjadi 43rb..what??? di bawah 100rb aja wajib opname, aalagi ini di bawah 50rb...jadilah saya di opname mulai selasa malam. karena waktu itu banyak pasien dan seluruh kamar di rumkit penuh, jadilah saya tidur di kamar karumkit dgn menggunakan veldbed. tapi cm semalam aja tidur di veldbed, pagi nya saya sdh dipindahkan ke kamar vip, lumayanlah ada tv dan kipas anginnya.
Hari rabu, ketika saya di cek darah, betapa kagetnya karena trombosit turun lg mjd 35rb. lhoh???!!!!
Wah, ga bisa enggak nie, saya harus mengkonsumsi sop RW, udh tersiar kabar kalau sop RW benar2 mujarab. saya minta sertu wayan dari korem utk mencarikannya utk saya, dan setelah memutari kota Kupang, dia berhasil menemukannya.  segera saya makan, porsinya cukup besar, jd saya makan utk mkan sang dan makan malam.
Keesokan harinya ketika cek darah lagi, Puji Tuhan trombosit saya naik yg semula 35rb mjd 69rb.. wow, nyaris 100 persen bro,, jos banget emang daging jamu ini, banyak kegunannya, setidaknya saya sudah membuktikannya 2 kali, satu pd saat saya mengalami cacar air, daging anjing bisa bikin cacar airnya lekas mengering, dan sekarang lagi2 saya merasakan manfaat dari daging anjing, menaikkan trombosit dgn amat sangat cepat!!!
Hari ini hari jumat, setelah trombosit terus menerus naik, dan secara umum kondisi badan saya sudah jauh lebih baik, saya diperkenankan pulang. akhirnya, saya bisa ketemu putri kecilku lagi.. pengen bgt memeluk dan menciumi dia.
Di tengah-tengah ketika saya menulis tulisan di blog ini, perawat menghampiri saya, dan dia melepas infus saya.. buset, girang bgt hati ini rasanya.. Puji Tuhan jangan sampai saya masuk rumah sakit lagi!!!

1 komentar:

  1. apa bener begitu??? saat saya menulis ini, 2 keponakan saya terkena dbd. trombosit dari 150ribu jadi 120ribu dan di perkirakan dokter akan turun lagi. saya berharap cerita anda ini benar, biar saya berikan mereka berdua mengkonsumsi sup itu... trima kasih banyak atas infonya.

    BalasHapus