Minggu, 15 Januari 2012

Perjumpaan dan Perpisahan

Jujur aja, sedih rasanya mendengar ada senior yang mau mutasi bulan Maret nanti. Kenapa sedih? ya, karena abang ini enak orangnya, ga usil dan friendly banget, meskipun sangar tampangnya. Kenal abang ini sekira bulan April 2009 di Makassar, waktu itu pas kebetulan saya jalan sama leting2nya, termasuk waktu itu kita mampir ke rumahnya di Asrama Panakukang. Kelihatan banget suami istri yang sederhana namun bersahaja. 
Ga disangka2 ternyata saya mutasi ke tempat yang sama dengan abang ini sekarang, ya..kami ditugaskan di sisi selatan republik Indonesia, yaitu di Pangkalan TNI AU El Tari Kupang. Ga terasa sudah hampir 2 tahun kami kerja bareng, ibadah bareng (kebetulan sama-sama Katolik), bisnis bareng, ya sering koordinasi lah di anatara kami. 
Abang ini juga yang menjadi wali Baptis dari putri kecilku, Kania. wah, pokoknya sudah dekatlah kami, istriku dan istri abang ini juga dekat, mereka suka ngumpul bareng sekedar cerita ngalor ngidul bahasa ibu-ibu. 
semoga pindah ke tempat yang enak lah Bang., jangan ke Aceh lah, kalau bisa ke Medan kenapa pula harus ke Aceh? biar ga usah jauh2 Abang dari keluarga.. ya walaupun Aceh Medan ga jauh juga, katanya sih cuma 8 jam ya? tapi kan tetap aja melelahkan kalau harus jadi PJKA? 
Tapi kalau bisa lama lagi lah Bang di Kupang, biar sama-sama kita pindah dari Kupang,,
Tapi meskipun itu tidak mungkin ya mudah-mudahan Tuhan kasih kita kesempatan untuk berjumpa dan berkarya bersama lagi di Mabesau kelak...amin. Tuhan Yesus Memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar