Jumat, 13 Januari 2012

Handayani Cell yang payah!!

nokia e 90 saya sedang trouble. saya tidak bisa bercaka-cakap via telepon dengan menggunakan hp kebanggaan tersebut, ini disebabkan mic dalam hp tersebut sedang rusak. saya siang itu tanggal 3 Jan 2012 membawanya ke salah satu reparasi hp terbesar, yaitu Handayani Cell. pertama kali datang, saya diminta menunggu karena tukang servisnya sedang makan siang di lantai atas. oke, dan akhirnya saya pun menunggunya. tapi tak berapa lama, keluar lagi si nona pelayan tadi dan menyampaikan ke saya bahwa ternyata si tukang servisnya tidak ada di lntai atas, saya diminta untuk pergi saja sebentar dan kemudian nnti bisa kembali lagi. terus terang saya dongkol, karena mereka sudah membuang waktu saya 30 menit. saya pun pergi ke deretan tukang servis hp dlm komplek pertokoan Bharata, tapi sialnya dari sekian banyak lapak servis hp tidak ada satu pun yang bisa memperbaiki hp saya, mereka berkilah "hp bapak ini hp canggih, kami blm bisa".. Lho ini kan hp udah lama knp mereka malas untuk mempelajari barang yang sedikit lebih rumit? sudahlah, dan mau ga mau, saya pun kembali ke Handayani...
Saya telah mempertimbangkan dengan baik dan akhirnya saya memutuskan untuk meninggalkah hp kesayangan saya di Handayani Cell, waktu itu mereka menjanjikan 1 hari saja.
"Besok diambil agak sorean ya pak, karena ini kan bapak sudah malam menyerahkannya ke kami", bgitu kata si nona toko. oke pikir saya.
Karena agak sedikit sibuk, saya baru sempat untuk mengambil hp 2 hari setelah saya memasukkan hp. tapi betapa terkejutnya saya, ternyata hp saya blm jadi.. dengan agak dongkol saya pun pulang dan diminta untuk datang keesokkan harinya.
2 hari dari kedatangan saya yang mengecewakan tersebut, saya kembali datang ke handayani. dan lagi-lagi saya dikecewakan, dan saya diminta datang keesokkan harinya.
Kali ini saya agak lama ke handayani, karena saya sdg sibuk dan terus terang saya sudah mulai muak dan emosi dengan handayani. Hari selasa tanggal 9 Jan 2012 saya akhirnya datang lagi ke handayani, kali ini saya ditemani istri saya, dan betapa kagetnya saya karena mereka menyampaikan kepada saya bahwa mereka tidak bisa memperbaiki hp e90 saya dan ketika saya memutuskan untuk mengambil hp saya tersebut, mereka menyatakan kalau hp saya masih dalam kondisi terbongkar acak-acakan. Seketika itu juga saya tidak kuasa lgi untuk menahan emosi, saya mulai memarahi pegawai-pegawai di handayani. wajarlah saya emosi, mereka tidak profesional, amatir dan tidak tahu bagaimana caranya memeperlakukan pelanggan. siapa yang sudi datang ke handayani kalau kinerja mereka seperti itu?
Cobalah para pemilik usaha lebih memperhatikan profesionalisme dalam berusaha, dalami keahlian jasa yang kalian tawarkan dan tingkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan. sekedar informasi, hp baru bisa saya terima tanggal 13 Jan 2012. Handayani cell Kupang payah!! yah, tinggal tunggu bangkrutnya kalian aja deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar