Kamis, 12 Januari 2012

kamis, tanggal 5 Januari 2012 badan saya ngerasa lemas sekali. waktu siang itu di kantor pas kebetulan kerjaan rada banyak, selain karena masih terbawa efek tutup buku, saya jg ditunjuk jd ketua panitia Natal bersama.,hmm agak repot memang.
Tapi jujur saya senang, karena dengan menjadi ketua panitia, saya menjadi bisa belajar bagaimana berorganisasi yang baik. memang sudah dari dl saya jd organisatoris, baik di mudika, bem, HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan),dll. tapi jujur kali ini saya lebih semangat dan juga lebih enak lho memimpin sebuah organisasi, kaya lebih pede aja gitu. ga bisa dipungkiri, itu semua karena ilmu-ilmu yang saya peroleh dari pendidikan manajemen yang saya sedang geluti sekarang.
Setelah semua beres, waktu korve saya serahkan kepada wakil ketua panitia, karena pd waktu itu saya ada kuliah manajemen Operasi dan Produksi nya Pak Gaudensius. tp pd saat kuliah badan udah mulai tambah ga karu-karuan ga enak.
Jumat periksa ke rumah sakit, waktu itu cuma dikasih obat jalan aja. sabtu balik lagi ke rumah sakit dan akhirnya cek darah, astaga trombosit saya turun ternyata, pantas aja pusing banget gini. tapi karena trombosit masih di atas 100rb dokter kasih opsi mau istirahat di rumah atau di opname?

1 komentar: